Thursday, April 26, 2018

Harga Paket Goceng KFC Terbaru

Harga Paket Goceng KFC Terbaru - Selain rasanya yang lezat, menu-menu KFC pun terjangkau untuk semua kalangan, adapun  salah satu pilihan menu yang pas di kantong adalah KFC Goceng Plus yang praktis dengan harga cuma Rp.5 ribuan. Pengunjung sudah bisa menikmati menu yang lezat dan pastinya membuat kenyang misalnya spaghetti deluxe, burger deluxe, perkedel, dan bento.

Menu KFC Goceng

Harga Paket Goceng KFC Terbaru
Untuk minumannya tersedia ice cream sundae atau minuman float dengan berbagai variasi rasanya. Harga paket goceng KFC tak semuanya seharga Rp.5000 sebab kini KFC menambahkan kata “Plus”.
Harga untuk burger deluxe misalnya kini menjadi Rp.10.909; KFC Soup Rp.5.000; perkedel Rp.5.000; Cream Soup Rp.5.000; KFC Organic Rice Rp.5.000; KFC Puding Rp.5000; Strawberry Sundae Rp.10.909; Chocolate Sundae Rp.10.909.

Burger deluxe KFC menggunakan crispy chicken fillet sebagai isian dari roti burger. Kemudian ditambahkan sedikit sayur selada segar dan juga mayonaise.

Burger Deluxe cukup lezat kendati untuk menyesuaikan dengan harga maka ukurannya lebih kecil dibanding OR Burger. KFC Soup, Cream Soup, dan Perkedel bisa dijadikan sebagai menu sampingan untuk menemani menyantap burger deluxe tadi.

Menu cream soup atau KFC soup yang hangat pas jika disantap saat udara dingin atau pas hujan. apalagi kalau dimakan hangat-hangat pas lagi hujan kayak sekarang dan pas perut lagi nggak enak kayak sekarang juga. Sup hangat KFC tersebut dilengkapi dengan potongan daging ayam dan juga sayuran.

Untuk minuman paket goceng KFC pun ada beberapa pilihan. Menu-menu minuman ini biasanya akan diganti-ganti setelah beberapa bulan, namun ada juga yang tetap tersedia seperti Soft Drinks Regular, Orange Juice dan tak ketinggalan adalah Mocha Float.

Mocha Float adalah minuman dingin yang merupakan campuran dari susu dan cola dengan tambahan ice cream vanilla sebagai topping.

No comments:

Post a Comment