Friday, April 27, 2018

Paket Ulang Tahun McD Terbaru

Paket Ulang Tahun McD Terbaru - Para orang tua yang sibuk bekerja tentu tak akan punya waktu jika harus mempersiapkan sendiri pesta ulang tahun anak mereka. Untunglah kini sudah tersedia paket pesta ulang tahun lengkap yang ditawarkan oleh restoran McDonald’s atau populer dengan akrab  di sebut McD.
McD, Paket Ulang Tahun McD,
Paket Ulang Tahun McD
Kalangan orangtua yang hendak merayakan ulang tahun anak mereka bisa segera meluncur ke gerai McD terdekat untuk memesan paket ulang tahun. Paket ulang tahun McD 2018 tersedia dalam pilihan paket Silver dan paket Gold.
McD, Paket Ulang Tahun McD,
Paket Ultah di McD paket Silver dan paket Gold
Baik paket ulang tahun McD Silver maupun Gold akan mendapatkan fasilitas yang sama. Perbedaan hanya dari jenis suvenir yang akan diberikan kepada para tamu undangan.
Beberapa fasilitas yang akan didapatkan yaitu dekorasi, topi pesta, pembawa acara, kartu undangan, balon, hadiah spesial, dan suvenir.
McD, Paket Ulang Tahun McD,
Tema Ulang Tahun di McD

Kemudian pemesan pun dapat menentukan sendiri konsep pesta ulang tahun yang akan diselenggarakan dengan pilihan : Candyland, Dinosaurus, pantai, dan balapan mobil.
Asyiknya lagi, pemesan bisa mencoba dulu memperhitungkan berapa biaya yang akan dikeluarkan sesuai dengan jumlah undangan yang disebar. McD telah meluncurkan fitur perhitungan biaya ulang tahun di situs resmi mereka.

Pemesan bisa mengaksesnya di alamat http://www.mcdonalds.co.id/dunia-anak/pesta-ultah. Cukup dengan menentukan gerai McD yang akan digunakan, paket Silver atau Gold, jumlah dan paket menu baik untuk anak maupun orangtua pendamping (maksimal 80 anak + 80 orangtua pendamping).

McD pun menawarkan fasilitas hiburan badut lucu maskot McD dengan hanya menambah Rp.190.000 untuk setiap satu badut.

Maskot badut McD misalnya  Ronald, Grimace, Hamburglar, dan Birdie. Bisa memesan lebih dari satu badut jika memang tersedia di cabang McD yang digunakan untuk menyelenggarakan pesta tersebut. Untuk kue ulang tahun bisa dipesan juga dari rekanan McD sehingga lebih praktis.

Bagaimana dengan paket ultah mcd di rumah? Pesta ulang tahun anak McD juga bisa diselenggarakan di luar gerai McD misalnya di rumah atau di sekolah. Untuk biaya akan ada perhitungan tersendiri. Staf McD pun harus dijemput oleh pemesan paling telat setengah jam sebelum acara dimulai.

No comments:

Post a Comment